Selasa, 29 November 2016 08:14

UPACARA HARI KORPRI KE 45

Upacara Bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun KORPRI ke – 45 dilaksanakan di halaman kampus STEM Akamigas pada hari Selasa (29/11). Upacara berlangsung dengan khidmat dan tertib yang diikuti oleh seluruh pegawai, dosen, dan seluruh mahasiswa STEM Akamigas.

Tema Peringatan Hari Korpri ke 45 Tahun 2016 ini adalah “Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara.”

Wakil Ketua II, Drs. Wahid Sugiman, MT selaku pembina upacara dalam membacakan sambutan Presiden RI, menyatakan bahwa tema ini sesuai dengan kondisi saat ini yang sedang menghadapi pesta demokrasi Pemilukada serentak pada tahun 2017 yang menuntut netralitas PNS. Anggota Korpri juga dituntut untuk memperbaiki pelayanan publik dimana harus selalu berinovasi agar pelayanan publik semakin cepat, semakin murah, semakin tepat dan semakin baik. Dalam memenangkan persaingan global, Korpri dituntut untuk lebih disiplin, bertanggung jawab dan berorientasi kerja.

Disampaikan juga bahwa Korpri akan segera bertaransformasi menjadi Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara, yang diharapkan menjadi pusat inovasi dan loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.

Fasilitas

Anda disini: Beranda Arsip Berita Info Kampus UPACARA HARI KORPRI KE 45
RizVN Login