Jumat, 12 Mei 2017 11:16

“STEM Akamigas itu Unik Jadi Harus Tetap Unik.....”

 

STEM Akamigas menyelenggarakan Lokakarya Pengembangan Kapasitas Kepemimpinan ‘STEM Akamigas’ yang dilaksanakan mulai tanggal 10 s.d. 12 Mei 2017  di sebuah hotel berbintang di Solo yang diikuti 30 peserta pegawai STEM Akamigas. Dalam kesempatan tersebut Ketua STEM Akamigas Prof.Dr.Perry Burhan menyampaikan sambutannya bahwa STEM Akamigas adalah perguruan tinggi yang spesifik sehingga harus dikelola dengan baik. Harapannya seluruh peserta dapat menyerap ilmu Prof. Dr. Satryo Soemantri Brodjonegoro dengan baik dan mengikuti Lokakarya dengan serius dan akan mendapat benang merahnya, sehingga yang biasanya melakukan pekerjaan secara alami dengan mengikuti lokakarya ini peserta bisa bekerja secara profesional, ujarnya mengakhiri sambutan dan sekaligus membuka lokakarya Pengembangan Kapasitas Kepemimpinan ini.

 

Fasilitator lokakarya ini adalah Prof. Dr. Satryo Soemantri Brodjonegoro seorang yang professional lulusan dari University of California at Berkeley, USA, 1985, menyampaikan pandangannya bahwa “yang akan dibahas ini betul betul hajat seluruh pegawai STEM Akamigas yang tidak sama dengan Universitas lain, jadi STEM Akamigas ini unik, kalau dibuat sama dengan Universitas lain jadi hilang keunikannya dan menjadi biasa. Jadi harus tetap unik” ungkapnya. Bagaimana menggunakan peluang yang ada supaya STEM Akamigas menjadi unggul kalau perlu setelah mengikuti lokakarya ini langsung ada usulan usulan untuk perubahan perubahan, masalah diterima atau tidak  terserah keputusan dari pusat, yang penting usul dulu mungkin masalah tata kelolanya, struktur dan lain sebagainya agar pengelolaannya lebih tepat lanjutnya.

 

Materi yang disampaikan adalah Misi STEM Akamigas, Manajemen Pengetahuan, Prinsip Tata kelola Perguruan Tinggi, Kebijakan Berbasis Pengetahuan, Pendidikan Tinggi Berbasis Outcome, Definisi dan Kriteria Mutu Pendidikan Tinggi, Aset Perguruan Tinggi dan Manajemen Jurusan. (gmtn)                                        

Fasilitas

Anda disini: Beranda Arsip Berita Info Kampus “STEM Akamigas itu Unik Jadi Harus Tetap Unik.....”
RizVN Login