Rabu, 02 Agustus 2017 16:05

Ketua STEM Akamigas : “Semoga Perubahan Status menjadi BLU, akan Berjalan dengan Baik dan Lebih Maju...”

Pada hari Selasa tanggal 25-26 Juli 2017, STEM Akamigas mengadakan acara Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan di salah satu hotel berbintang di Surabaya. Hadir sebagai narasumber Prof. H. Akhmad Syakhroza, CA,Ph.D.guru besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, yang juga menjabat Staf khusus Menteri ESDM Bidang Tata Kelola dan merupakan Komisaris Utama PT. Menara Sumber Daya Indonesia, membahas tentang Badan Layanan Umum (BLU) yang pada intinya Menteri ESDM mendorong STEM Akamigas untuk menjadi Badan Layanan Umum supaya pendapatan meningkat.

 

 

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua STEM Akamigas Prof. Dr. R.Y. Perry Burhan, M.Sc., yang menyampaikan dalam sambutannya “ bahwa kita akan berubah menjadi Badan Layanan Umum (BLU).Hambatan- hambatan pasti ada, semoga perubahan status menjadi Badan Layanan Umum (BLU) akan berjalan dengan baik dan lebih maju, dan konsekuensi pasti ada begitu juga dengan sebab dan akibat, perubahan harus dilakukan semoga hasilnya akan jauh lebih baik”.

 

Acara dilanjutkan dengan penyusunan Modul/Bahan Ajar STEM Akamigas ke Lombok tanggal 26 s/d 29 Juli 2017 yang dipimpin oleh Ketua STEM Akamigas, pembahasan kelompok 1 (satu) Penyusunan Modul dan Bahan Ajar dan Evaluasi Kurikulum STEM Akamigas, pembahasan kelompok 2 (dua) Review Peraturan Akademik dan Kemahasiswaan STEM Akamigas, pembahsan kelompok 3 (tiga) Penyusunan Dokumen Badan Layanan Umum STEM Akamigas, pembahasan kelompok 4 (empat) Review panduan PKL, KKW, proposal dan skripsi, pembahasan kelompok 5 (lima) Review Panduan Penerimaan Mahasiswa Baru. (gmtn)

Fasilitas

Anda disini: Beranda Arsip Berita Info Kampus Ketua STEM Akamigas : “Semoga Perubahan Status menjadi BLU, akan Berjalan dengan Baik dan Lebih Maju...”
RizVN Login