Selasa, 20 Februari 2018 14:32

Undang Kepala Sekolah Se-Kabupaten Blora, Bojonegoro, Tuban dan Cilacap

Acara yang dilaksanakan pada hari Jum’at (9/2) di ruang rapat VVIP Grha Oktana, dihadiri oleh 66 orang kepala sekolah Se-Kabupaten Blora, Bojonegoro, Tuban dan Cilacap ini adalah merupakan salah satu program PEM Akamigas untuk mensosialisasikan keberadaan PEM Akamigas agar dikenal lebih dekat lagi.

Sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Kepala BPSDM ESDM Wiratmaja Puja ini, menyampaikan bahwa ingin bekerjasama dengan sekolah-sekolah Se-Kabupaten Blora dan sekitarnya, dengan mencari murid yang berprestasi untuk disekolahkan di PEM Akamigas dan setelah lulus menjadi tenaga yang unggul di dunia migas dan dapat dikirim ke luar negeri untuk bersaing di dunia migas. Yang nantinya juga akan mendirikan PEM Akamigas di kalimantan, Sulawesi, NTB, Sumatera, daerah yang memiliki Sumber Daya Migas juga memiliki sekolah yang bergerak di energi migas.

Dalam kesempatan tersebut Direktur PEM Akamigas Perry Burhan juga menyampaikan bahwa telah merenovasi gedung kuliah dengan harapan dapat mengembangkan kapasitas kelas untuk mahasiswa agar bisa menampung sekitar 900 mahasiswa dan untuk tahun 2018 akan menerima mahasiswa kurang lebih sekitar 225 mahasiswa baru. Disampaikan pula bahwa mahasiswa yang mendapatkan beasiswa pada saat ini sekitar 50%, beasiswa yang didapat adalah mahasiswa yang tugas belajar dari perusahaan dia bekerja, beasiswa dari pemerintah daerah dan beasiswa dari ESDM. Harapannya untuk menggali dan mengembangkan SDM untuk menjadi pemigas yang handal di dunia. (ik)

 

Fasilitas

Anda disini: Beranda Arsip Berita Info Kampus Undang Kepala Sekolah Se-Kabupaten Blora, Bojonegoro, Tuban dan Cilacap
RizVN Login