Rabu, 14 Maret 2018 09:32

Sektor ESDM untuk Gelar Karya Kalteng 2018

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Pameran Gelar Karya Kalteng yang dilaksanakan pada tanggal 08 – 12 Maret 2018 di Kompleks Pameran Temanggung Tilung, Palangka Raya.

Ajang pameran yang diikuti oleh lebih dari 100 peserta dari beragam sektor ini, memang ditujukan untuk memperkenalkan Palangka Raya kepada kalangan nasional dan juga sebaliknya. Memperlihatkan berbagai jenis usaha baik barang maupun jasa termasuk pendidikan dan pelatihan yang bertaraf nasional kepada masyarakat Palangka Raya.

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral (BPSDM ESDM) memenuhi undangan Gubernur Kalteng untuk berpartisipasi dalam ajang Pameran ini guna memperkenalkan program pengembangan sumber daya manusia di sektor ESDM kepada masyarakat dan dunia usaha di wilayah Kalteng pada khususnya.

Dengan mengusung seluruh satuan kerja dibawahnya, PPSDM Migas, PPSDM Geominerba, PPSDM Aparatur, PPSDM EBTKE dan tentu saja Politeknik Energi dan Mineral Akamigas (PEM Akamigas) serta Balai Diklat Tambang Bawah Tanah (BDTBT), BPSDM ESDM menggelar berbagai informasi pendidikan dan pelatihan sektor ESDM yang cukup menarik minat dan keingintahuan pengunjung.

Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri membuka secara resmi ajang Pameran Gelar Karya Kalteng 2018 ini dengan menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memotivasi semangat dalam melakukan pembenahan di semua sektor sebagaimana target pemprov dalam mewujudkan KALTENG BERKAH. (drm)

Fasilitas

Anda disini: Beranda Arsip Berita Info Kampus Sektor ESDM untuk Gelar Karya Kalteng 2018
RizVN Login