Kamis, 29 Maret 2018 15:44

1Day With Experts Bersama Halliburton

Kuliah Umum dan Workshop PEM Akamigas yang dikemas dalam acara 1Day With Experts (1DWE)kali ini mengundang tim pakar dari Halliburton. Satu perusahaan jasa terkemuka (services company) dari Amerika Serikat  yang bergerak dalam bidang jasa eksplorasi, eksploitasi dan penyulingan minyak dan gas bumi.

Bertempat di Grha Oktana (28/3), 1DWE kali ini mengangkat tema “Halliburton, The Answer of Oil, Gas and Geothermal Industry Challenges”, dengan menghadirkan 3 expert, Suhardono (Senior Account Manager – Business Development for Strategic Client),  Sahat Martua ( M/LWD Technical Advisor) dan Sakti Lail Nasution (Senior Technical Proffesional).

“Selamat datang di STEM Akamigas, kita bersyukur dan terima kasih karena Tim Halliburton sudah mau hadir dan membagi pengetahun dan pengalaman kepada mahasiswa kami yang tentunya diharapkan akan menambah ilmu, terutama pengalaman di lapangan yang akan sangat berguna bagi mahasiswa,” demikian disampaikan oleh Wakil Ketua I, Woro Rukmi Hatiningrum, pada pembukaan acara 1DWE untuk sesi kuliah umum.

 

Dalam kesempatan kuliah umum kali ini, Suhardono menyampaikan tentang profile dari Halliburton sekaligus teknologi update yang dimiliki Halliburton sebagai services company dihadapan kurang lebih 700 mahasiswa PEM Akamigas dan pejabat fungsional dosen.

Pada sesi berikutnya untuk workshop, dengan narasumber Sahat Martua dan Sakti Lail Nasution, menyampaikan tema Hydrocarbon Recofery Trough Enhance Freacturing Stumulation Treatment di hadapan kurang lebih 170 mahasiswa dari Program Studi Teknik Produksi Minyak dan Gas. Dan sebagai penutup acara 1DWE ini, juga sebagai tolok ukur keberhasilan acara ini adalah post test bagi peserta workshop. (drm)

Fasilitas

Anda disini: Beranda Arsip Berita Info Kampus 1Day With Experts Bersama Halliburton
RizVN Login