Selasa, 17 April 2018 14:15

Kerjasama Pemkab. Kepulauan Aru dan STEM Akamigas

Jusuf Apalem, S.AP,  Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Aru dan Prof. Dr. R.Y. Perry Burhan, M.Sc, Ketua Sekolah Tinggi Energi dan Mineral (STEM) Akamigas telah menandatangani Perjanjian Kerjasama tentang Penyelenggaraan Pendidikan Vokasi Program Diploma IV dalam rangka Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia di Sektor Energi dan Sumber Daya Mineral (13/4).

Proses penandatangan perjanjian kerjasama ini disaksikan oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral (BPSDM ESDM), IGN. Wiratmaja Puja.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kepulauan Aru, Drs. Muhammad Djumpa menyampaikan rasa terima aksih atas bantuan yang diberikan Kementerian ESDM melalui PEM Akamigas yang telah mendidik putera daerah Kepulauan Aru untuk lebih meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di Kepulauan Aru melalui pendidikan vokasi. Bukan hanya sekali tapi telah beberapa angkatan, Pemda Kepulauan Aru mengirimkan putera daerahnya untuk belajar di Cepu.

Pemkab Kepulauan Aru hingga tahun ini telah mengirimkan sebanyak 44 orang di Tahun Ajaran 2016 – 2017, 48 orang di Tahun Ajaran 2017 – 2018 dan untuk Tahun Ajaran 2018 – 2019 ini mengirimkan 30 orang. Untuk ketiga perjanjian kerja sama ini dengan jangka waktu 8 semester atau 4 tahun. (drm)

Fasilitas

Anda disini: Beranda Arsip Berita Info Kampus Kerjasama Pemkab. Kepulauan Aru dan STEM Akamigas
RizVN Login