Jumat, 08 Jun 2018 14:46

PEM Akamigas Berbagi

PEM Akamigas, dalam kesempatan di Bulan Ramadhan 1439 H mengadakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan mengundang seluruh pegawai dan mahasiswa PEM Akamigas serta Forkompimcam Cepu dan PPSDM Migas. Dalam acara yang dilaksanakan pada hari Kamis 24 Mei 2018 di Grha Oktana, yang dalam kesempatan tersebut dibagikan juga santunan oleh Direktur PEM Akamigas kepada 20 anak yatim piatu dan kurang mampu. Mereka adalah siswa siswi yang berasal dari beberapa Sekolah Dasar di Cepu, seperti SD MI Assalam, SD Karangboyo, SDN 2 Cepu, SDN Ngelo 1, SDN Ngelo 2 dan SDN 1 Cepu.

Acara ini diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Direktur PEM Akamigas, Prof.Dr. R.Y. Perry Burhan, M.Sc., yang berharap kedepannya PEM Akamigas dapat selalu menjalin silaturahmi yang baik antar sesama. Dalam kesempatan tersebut Direktur PEM Akamigas juga memperkenalkan manajemen baru PEM Akamigas di jajaran Wakil Direktur yang kini dijabat Rahman Setiawan (Wakil Direktur 1), Ayende (Wakil Direktur 2) dan Bambang Yudha Suranta (Wakil Direktur 3).

Sambil menantikan saat berbuka puasa, hadirin dapat menikmati tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Ma’ruf. Ustadz Ma’ruf menyampaikan betapa pentingnya kita sebagai umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa dan seberapa mulianya bulan ramadhan. Tausiyah beliau ditutup dengan membaca doa berbuka puasa bersama, karena adzan maghrib telah berkumandang. Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama PEM Akamigas ini diakhiri dengan sholat maghrib berjamaah dan bersantap malam bersama. Semoga keakraban dan persaudaraan tetap terjalin diantara kita umat beragama. (tmr)

Fasilitas

Anda disini: Beranda Arsip Berita Info Kampus PEM Akamigas Berbagi
RizVN Login