Best Impact Award Dipersembahkan oleh Mahasiswa Teknik Pengolahan Migas

Kegiatan seminar dan pameran yang dikemas dalam The 8th Indonesia EBTKE ConEx 2019 (Indo EBTKE ConEX) ini mengangkat tema “Energy TransitionToward The Renewable Energy Era” dan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Jakarta pada tanggal 6 -8 November 2019.

Di sela-sela rangkaian kegiatan tersebut juga diselenggarakan program lain berupa scientic paper, training, dan young renewable energy innovation. Ajang kompetisi yang menampilkan karya-karya mahasiswa terkait energi terbarukan dari beberapa perguruan tinggi seperti Universitas Indonesia, ITB, dan ITS, serta tentu saja salah PEM Akamigas.

Kompetisi yang dilaksanakan pada hari ke-2 Indo EBTKE ConEx ini memberi kesempatan kepada masing-masing peserta untuk mempresentasikan karyanya. Setelah melalui proses penjurian, PEM Akamigas yang diwakili oleh mahasiswa dari Program Studi Teknik Pengolahan Minyak dan Gas berhasil meraih Best Impact Award. Satu lagi prestasi yang membanggakan dipersembahkan oleh mahasiswa REF 4 yang beranggotakan  M. Nasikhudin Najib, Riyan Adipura, dan Wismo Adikusumo. Selamat. (drm)

Terhubung dengan kami

Jalan Gajah Mada No. 38 Cepu, Blora, Jawa Tengah 58315 Telp. 0296-421897

  • dummy TELP.  0296-421897 ext. 111

  • dummy FAX.    0296-425939

  • dummy [email protected]

Newsletter

Masukkan email anda untuk berlangganan.

Search