DWP PEM Akamigas Bantu Air Bersih

Musim kemarau panjang melanda Indonesia. Dampak kekeringan menyebabkan susahnya mencari air bersih untuk keperluan rumah tangga. Demikian pula dengan Cepu, Kabupaten Blora yang juga merasakan dampak kekeringan yang panjang.

Hingga kini, curah hujan untuk wilayah Cepu dan sekitarnya masih sangat minim. Untuk itu Dharma Wanita Persatuan (DWP) PEM Akamigas yang diprakarsai oleh Yulfy Perry Burhan, berinisiatif membantu meringankan kebutuhan air bersih hingga 19 tanki di beberapa desa di seputar Cepu, yang diantaranya adalah Desa Biting sebanyak, Brabohan, Sambongan, Sambong, dan Karang.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari berturut-turut pada tanggal 09 – 10 November 2019 lalu itu sekaligus untuk memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan PEM Akamigas.

Antusiasme masyarakat yang memang kesulitan untuk mendapatkan air bersih ini terlihat dengan berbondong-bondong mereka membawa apa saja yang bisa digunakan untuk menampung air bersih. Cuaca panas terik di siang hari pun sudah terlupakan demi untuk mendapatkan air bersih gratis yang sangat langka. “Semoga apa yang kita lakukan ini bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi orang banyak,” ujar  Sri Bambang Yudho saat mewakili pengurus DWP menyampaikan bantuan air bersih. (drm)

Terhubung dengan kami

Jalan Gajah Mada No. 38 Cepu, Blora, Jawa Tengah 58315 Telp. 0296-421897

  • dummy TELP.  0296-421897 ext. 111

  • dummy FAX.    0296-425939

  • dummy [email protected]

Newsletter

Masukkan email anda untuk berlangganan.

Search