Berita

Informasi PMB PEM Akamigas melalui CCE 2021

CCE (Cepu Campus Expo) 2021 (29-31/01), merupakan ajang pameran pendidikan bagi warga cepu dan sekitarnya khususnya bagi para pencari informasi pendidikan tinggi. Bukan saja perguruan tinggi di lingkungan Cepu, namun beberapa perguruan tinggi di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta turut berpartisipasi dalam menyampaikan informasi melalui ajang pameran pendidikan ini.

Tepatnya ada 12 perguruan tinggi yang menjadi peserta diantaranya Universitas Brawijaya Malang, Institut Seni Indonesia Yogyakarta, Universitas Negeri Semarang, Universitas Diponegoro Semarang, UPN Veteran Yogyakarta, Stikes Rajekwesi Bojonegoro, Poltekes Semarang, Polines Semarang, Unimus Semarang, Universitas Slamet Riyadi Surakarta, dan tentu saja PEM Akamigas.

Ada yang berbeda di CCE tahun 2021 ini. Masih di situasi pandemik covid-19 yang belum berakhir, CCE kali ini melaksanakannya dengan sistem daring (dalam jaringan) melalui aplikasi zoom. Setiap peserta diberikan alokasi waktu tertentu untuk memaparkan tentang perguruan tinggi masing-masing dan program Penerimaan Mahasiswa Baru.

PEM Akamigas mendapatkan alokasi waktu untuk paparan di tanggal 31 Januari 2021 mulai pukul 07.45-09.30. Meski warga Cepu, rupanya banyak pengunjung pameran ini yang belum tahu benar tentang PEM Akamigas yang berlokasi di Jl. Gajah Mada 38, Cepu ini. Terutama untuk pola pendidikannya yang wajib asrama.

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru PEM Akamigas Tahun Akademik 2021/2021 telah bisa diunduh di website www.akamigas.ac.id kolom pengumuman tentang EDARAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU PEM AKAMIGAS TAHUN AKADEMIK 2021/2022. (drm)

Search