Berita

Kepala BPSDM ESDM, “Tingkatkan Integritas, Motivasi, dan Semangat dalam Menghadapi Segala Perubahan yang Ada.”

Pandemik Covid-19 belum berakhir. Namun itu bukan halangan untuk tetap menjalankan aktivitas. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral (BPSDM ESDM) melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Fungsional dan Wakil Direktur PEM Akamigas, Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, Penyerahan Keputusan Kenaikan Pangkat, dan Tanda Penghargaan PNS Teladan Tahun 2020 di Lingkungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral.

Kegiatan ini diselenggarakan secara offline maupun online melalui aplikasi zoom pada 15 Desember 2020 yang diikuti oleh 55 PNS yang dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan fungsional, 1 PNS yang dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan Wakil Direktur PEM Akamigas, 52 PNS penerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya, 44 PNS penerima Keputusan Kenaikan Pangkat, dan 11 PNS teladan di lingkungan BPSDM ESDM.

“Saya ucapkan selamat, saya harap saudara dapat meningkatkan integritas, motivasi dan semangat dalam menghadapi segala perubahan yang ada, antara lain adalah transformasi digital dan teknologi, serta memberikan service of excellent dalam membangun BPSDM ESDM menjadi center of excellent,” pesan Kepala BPSDM ESDM, Prahoro Yulijanto Nurtjahyo dalam sambutannya.

Bagi PEM Akamigas, pelantikan pejabat Wakil Direktur I Bidang Akademik ini kembali melengkapi formasi jajaran manajemen yang telah beberapa lama kosong. Erdila Indriani adalah seorang dosen PEM Akamigas yang kini menjabat sebagai Wakil Direktur I Bidang Akademik, setelah sebelumnya menjabat Kaprodi Teknik Produksi Minyak dan Gas. (drm)

Search