Mahasiswa Teknik Produksi Migas Tingkat 2, Juara 2 di APECX

APECX (Annual Petroleum Competition and Exhibition) yang dilaksanakan oleh SPE UGM SC, tahun ini mengangkat tema “Escalating Cognition to Build Up The Future Petroleum Industry.” Rangkaian kegiatan telah dimulai pada September 2019 ini dengan World Cleanup Day, SPE Medical Check up, SPE Teaching, Mangrove Social Activity. Kemudian masih ada Grand Seminar dan berbagai kompetisi di bulan November 2019.

PEM Akamigas tentu saja tidak akan melewatkan kesempatan ini. Melalui Tim Prometheus yang beranggotakan Patrik Juhair Fauzan, Ali Abdoel, dan Igor Wimaranda, ketiganya adalah mahasiswa dari Program Studi Teknik Produksi Minyak dan Gas, PEM Akamigas turut berkompetisi dalam Petrosmart Competition (15/11).

Bersaing dengan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi lain seperti UGM, ITB, ITS, UI, UNDIP, dan UNPAD, ketiga mahasiswa PEM Akamigas yang masih berada di tingkat 2 ini telah menunjukkan kualitasnya dengan merebut juara 2. Sedangkan untuk juara 1 adalah UGM dan juara 3 adalah ITS.

“Alhamdulillah dapat juara di APECX, saya juga tidak menyangka itu. Apalagi di sana saya juga bisa belajar banyak hal dan dapat banyak teman baru dari banyak universitas,” ujar Pratrik Juhair  Fauzan. (drm)

Terhubung dengan kami

Jalan Gajah Mada No. 38 Cepu, Blora, Jawa Tengah 58315 Telp. 0296-421897

  • dummy TELP.  0296-421897 ext. 111

  • dummy FAX.    0296-425939

  • dummy [email protected]

Newsletter

Masukkan email anda untuk berlangganan.

Search