Medical Kit untuk Mahasiswa

PEM Akamigas telah menyiapkan dan mendistribusikan paket medical kit terutama untuk mahasiswa PEM Akamigas sebanyak 1.048 paket, sesuai dengan jumlah mahasiswa aktif di PEM Akamigas (15/6). Proses pembagian telah dilakukan secara bertahap dimulai kemaren (14/6) bagi mahasiswa yang tinggal di asrama.

“Setiap mahasiswa mendapatkan paket vitamin C dan E, madu, masker, hand sanitizer, dan 1 dos susu kaleng isi 30,” ujar Kepala Asrama Wahyudi, saat mengawasi proses pendistribusian medical kit oleh Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19. “Hingga pagi ini telah terdistribusi sebanyak 447 paket untuk mahasiswa yang ada di asrama dan yang sedang menjalani masa karantina mandiri di Vyatra 10,” lanjut Wahyudi.

Diterangkan juga oleh Wahyudi bahwa mahasiswa yang sedang menjalani masa karantina mandiri ini adalah yang baru saja datang, baik dari rumah ataupun dari tempat PKL. “Mereka harus mengikuti protokol dengan melapor di poliklinik PEM Akamigas dan mendapatkan pemeriksaan kesehatan, menjalani masa karantina mandiri selama 14 hari, dan di hari ke 14, sebelum kembali ke asrama juga harus menjalani rapid test,” terang Wahyudi. “Dan itu juga berlaku untuk pegawai yang baru kembali dari luar kota,” pungkas Wahyudi. (drm)

Search