Monitoring Implementasi Beasiswa Vokasi oleh Petrochina Jabung

PEM Akamigas, telah bekerja sama dengan beberapa industri dalam pengembangan sumber daya manusia melalui pendidikan vokasi. Hal ini dilaksanakan dengan memberikan beasiswa kepada putra/putri terpilih.

Petrochina International Jabung adalah salah satu pemberi beasiswa yang telah bekerja sama dengan PEM Akamigas dengan mengirimkan 9 mahasiswa terpilih dari putra daerah Tanjung Jabung Barat untuk menjalani masa pendidikan di PEM Akamigas selama 4 tahun. Selanjutnya, PEM Akamigas berkewajiban untuk memberikan laporan akademik yang telah dicapai oleh masing-masing mahasiswa.

Vice President International Jabung, Dencio Renato memberikan apresiasi atas program kesamaptaan dan pembentukan karakter mahasiswa yang bekerja sama dengan marinir. “Sampai saat ini saya jarang menemui perguruan tinggi yang menekankan disiplin dengan bahkan melaksanakan program kesamaptaan ini. Dan saya rasa, pendidikan semacam itu perlu untuk pembentukan attitude mahasiswa dan untuk mempersiapkan mereka menghadapi dunia kerja,” ujar Dencio.

“Semoga apa yang kami lakukan ini tidak berhenti sampai disini, PEM Akamigas akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk mendidik mahasiswa,” ujar Bambang Yudho Suranta saat menyampaikan laporan akademik mahasiswa beasiswa asal Petrochina International Jabung. (drm)

Terhubung dengan kami

Jalan Gajah Mada No. 38 Cepu, Blora, Jawa Tengah 58315 Telp. 0296-421897

  • dummy TELP.  0296-421897 ext. 111

  • dummy FAX.    0296-425939

  • dummy [email protected]

Newsletter

Masukkan email anda untuk berlangganan.

Search