Berita

Peresmian Taman Kampus dan Vyatra XI PEM Akamigas

Taman Sirius”, kini itulah nama yang diberikan oleh Kepala BPSDM ESDM, Prahoro Yulijanto Nurtjahyo untuk taman kampus PEM Akamigas saat melakukan lawatan ke lingkungan PEM Akamigas (5/9). Prahoro menyampaikan bahwa kata Sirius ini diambil dari nama the brightest star in the night sky yang filosofinya untuk Cepu ini cukup sederhana, Cepu dulu pernah bersinar di era migas masih berada di puncak kejayaannya. Kini, harapannya Cepu terutama PEM Akamigas bisa bersinar kembali seperti Sirius.

“Taman kampus ini ditujukan untuk mahasiswa, yang bila dalam kondisi biasa kuliah dilakukan secara full day. Sehingga bisa memanfaatkan taman ini untuk tempat belajar pula, sambil menunggu pergantian mata kuliah. Di taman ini juga sudah dilengkapi wifi,” jelas Direktur PEM Akamigas, R.Y. Perry Burhan saat mendampingi Kepala BPSDM ESDM melakukan penandatanganan prasasti peresmian taman dan Vyatra XI.

Lawatan perdana bagi Prahoro sebagai Kepala BPSDM ESDM ke PEM Akamigas ini untuk lebih mengenal tentang unit-unit yang berada di bawah koordinasi BPSDM ESDM. Dalam kesempatan ini, selain taman Sirius, Prahoro juga meresmikan Vyatra XI, dan meninjau beberapa proyek pembangunan yang sedang dilaksanakan seperti Vyatra VIII, Vyatra XII, dan Workshop. (drm)

Search