Turnamen Golf PEM Akamigas

Turnamen Golf PEM Akamigas, adalah salah satu rangkaian kegiatan Dies Natalis PEM Akamigas yang kini telah dilaksanakan untuk kali ke-2 (29/2) di Padang Golf Nglajo Course. Di tahun 2020 ini, PEM Akamigas akan mencapai usianya yang ke-54.

Bekerja sama dengan BNI 46 Cabang Cepu dan Asuransi Tripa, PEM Akamigas menyelenggarakan Turnamen Golf dengan tema “Dengan Golf, Junjung Tinggi Sportivitas, Tingkatkan Pesaudaraan.”

“Melalui olah raga Golf ini, satu kebanggaan kita rasakan karena yang ikut mulai dari dari usia 80, usia 60, generasi penerus di usia 40 dan 30 tahunpun ada. Peserta pun datang dari Rembang, Jakarta, Semarang, Blora, Surabaya, dan tentunya Cepu, total sebanyak 40 peserta,” dilaporkan oleh Ketua Panitia Turnamen Golf PEM Akamigas, Dwi Mulyono.

Direktur PEM Akamigas juga menyampaikan terima kasih kepada BNI 46 dan Asuransi Tripa, atas kerja samanya demi terlaksananya kegiatan Turnamen Golf PEM Akamigas ini. “Agar para pecinta golf di Cepu ini masih mendapat kesempatan sebagai solusi hidup sehat, kalo bisa jangan setahun sekali, tapi 3 bulan sekali bisa berkesempatan kumpul seperti ini,” sambut Direktur PEM Akamigas, R.Y. Perry Burhan, yang disambut tepuk tangan oleh peserta.

“Mudah-mudahan dengan turnamen ini bisa bersilahturahmi menjalin persaudaraan. Yang penting bukan juara, tetapi kita bisa sehat,” imbuhnya. (drm)

Politeknik Energi dan Mineral (PEM) Akamigas

Energi untuk Negeri.

Search