Wiratmaja, “Pegang Teguh Integritas”

Jumat (2/11). Kepala BPSDM ESDM, Wiratmaja Puja menyematkan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya (SLKS), Peyerahan keputusan MESDM tentang Kenaikan Pangkat PNS dan Penyerahan Tanda Penghargaan PNS Teladan Tahun 2019 di Lingkungan Badan Pengembangan SDM ESDM yang bertempat di PPSDM Migas.

IGN Wiratmaja memberikan Surat Keterangan Kenaikan Pangkat bagi 24 orang, tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya (SLKS) bagi 66 orang dan perhargaan PNS teladan bagi 13 orang.

Beliau menyebutkan bahwa pegawai yang memperoleh kenaikan pangkat tidak hanya ditentukan oleh lama masa kerja, tapi juga prestasi selama ini. BPSDM ESDM telah mendapatkan banyak apresiasi, salah satu contohnya adalah dengan kemudahan kenaikan pangkat kali ini, selain itu yang rutin dilakukan adalah penyerahan Satya Lencana Karya Satya (SLKS) untuk pegawai yantg telah mengabdi selama puluhan tahun dan memberikan Tanda Penghargaan PNS Teladan. “Semoga yang menerima penghargaan ini dapat memberi contoh ke PNS lainnya sehingga kedepannya PNS teladan semakin banyak dan proses kualifikasinya diperketat,” ungkapnya.

Wiratmaja Puja juga mengungkapkan rasa bangga bahwa sebanyak 100 PNS di Lingkungan BPSDM ESDM menerima kenaikan pangkat ini dan ada rasa aman. “Pegang teguh integritas,” pesan singkat dari Kepala BPSDM ESDM ini untuk penerima Keputusan Kenaikan Pangkat.

Wiratmaja juga menyampaikan pesan dari presiden RI untuk pegawai di lingkungan BPSDM, bahwa Birokrasi harus cepat dan tetap melalui prosedur, karena PNS Instansi harus melayani.

Berikut adalah PNS PEM Akamigas yang menerima Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya (SLKS), Peyerahan Keputusan Menteri ESDM tentang Kenaikan Pangkat PNS dan Penyerahan Tanda Penghargaan PNS Teladan Tahun 2019.

Penerima Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya (SLKS)

  1. Murniati, A.Mk.,
  2. Tutik Winarsih, A.Md.,
  3. Wahidah Rahmawati, S.Si.,
  4. Raden Ajeng Manik Wulan, S.S.,
  5. Raden Rara Gumilar Tri Widiastuti, S.H.,
  6. Oksil Venriza, S.Si, M.Eng.,
  7. Indah Survyana Wahyudi, S.Hum, M.T,
  8. Soesilo Budianto, A.Md.,
  9. Bunowo
  10. Munawar,
  11. Siti Lestari,
  12. Haris Hermawan

Penerima Keputusan Menteri ESDM tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil:

  1. Wahyudi, S.S.T,
  2. Mulyono

Penerima Penghargaan  PNS Teladan

  1. Yatminah, ST.,
  2. Andian Ari Istiningrum,S.E., M.Com,

(kmg)

Terhubung dengan kami

Jalan Gajah Mada No. 38 Cepu, Blora, Jawa Tengah 58315 Telp. 0296-421897

  • dummy TELP.  0296-421897 ext. 111

  • dummy FAX.    0296-425939

  • dummy [email protected]

Newsletter

Masukkan email anda untuk berlangganan.

Search